Rabu, 06 Juni 2012

Lucu-lucuan

ROKOK
PB = pembeli
PT= pelayan toko
MG=manager toko

Suatu hari di suatu toko ada seorang pembeli yang sedang marah-marah.
PB : "Bagaimana ini, kalau memang ga boleh merokok tidak usah jualan rokok dong!!"
PT : "Waduh..maaf Pak, itu memang peraturan disini dilarang merokok"
PBi : "Ya kalau dilarang merokok disini, besok-besok ga usah jualan rokok saja!!"

Karena kebingungan, akhirnya pelayan toko tersebut memanggil Manager nya.
MG : "Maaf Pak, ada yang bisa saya bantu?"
PB : "Toko apaan ini...masa jualan rokok tapi saya tidak boleh merokok disini!!!"

Manager toko tersebut berpikir sejenak kemudian menjawab
MG : "maaf Pak, tapi memang disini dilarang merokok"
PB : "Tapi saya beli rokok disini, masa ga boleh merokok disini?"
MG :"Yang beli kondom disini juga tidak make disini koq"
PB : "!@#$%^@#$%^#$%^#$%^$%^&"



HAKIM ANTI KORUPSI
Suatu hari tertangkap koruptor yang mengkorupsi uang negara triliunan dolar

lalu sang koruptor ingin menyogok hakim sehingga terjadi percakapan


ko=koruptor
ha=hakim


ko= pak saya memberi bapak mobil mercy, sudah diparkir dibawah
ha= ini sogok ya? saya tidak mau
ko= tidak saya hanya memberi bapak
ha= saya tidak mau
koruptor berpikir sejenak
ko= bagaimana kalau bapak beli saja mobilnya
ha= aku mana punya uang untuk beli mobil mahal gitu
ko= bapak beli saja seharga 10 ribu
ha= oke, ini bukan sogok ya ini uangnya (sambil memberi uang 50 ribu)
ko= ini kembalianya pak
ha= tidak usah, kirimkan saja 4 lagi kerumah saya
ko= @#*&$@#$%^&

 KUCING DAN RINSO
mbah cukluk(m) pagi2 pergi ke tokonya pak joko(j) mau beli rinso.

m: pak joko, saya mau beli rinso.
j: buat apa mbah?
m: kucingku kena lumpur, mau tak cuci
j: mbah, jangan aneh2 masak kucing mau dicuci pake rinso??
tapi si mbah tetep ngotot. jadi singkat cerita, pak joko tetep ngelayani mbah cukluk yg beli rinso.
besoknya, si mbah datang ke toko pak joko
j: gmn kucingnya mbah?
m: kucing ku mati !!!
j: lah bnran kan,, mbah sudah tak bilangi kl dicuci pake rinso kucingnya mati, ngotot sih gak percaya omongan ku.
m: lah tapi kucingku matinya bukan gara2 tak cuci pake rinso.. abis tak cuci masi sehat walafiat aja..
j: lah? terus mati kenapa?
m: tak peres (abis nyuci di peras)



 BUKU NIKAH
Istri: Papa kok tumben bongkar2 lemari nyari apa?
Suami: lagi nyari buku nikah kita Ma.
Istri: ooow ok , ada di laci kok Pa.
Suami: iya nich ada, lg kubaca.(Setelah 15 menit..)...
Istri : Papa ngapain baca buku nikah lama bgt??.
Suami : ini lho Ma, Papa lagi nyari2 masa berlakunya kapan ya?Kalo KTP, SIM n PASSPORT kan cuma 5 taun tu Ma.
Istri: maksud Looooo..!? (sambil lempar piring) PRAAAAKKKK..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar