Kamis, 31 Mei 2012

Nyontek...??

Mr. Faattah!!!!!
sumpah Mister pinter bgd deh

hari itu bakal ada ulangan bhs.inggris
karena bhs.inggris jam ke 5 dan 6 anak-anak andalan pergi ke kelas VII A dan VII B untuk meminta contekan
seperti biasa anak VII A (kelas Unggulan)pada PELIT GAK MAU NGASIH TAHU
so gw ma susan ke VII B, anaknya baek-baek mau ngebocorin
pas istirahat terjadi hal yang gak disangka...............
ulangan anak VII B dibagiin!!! langsung gw ma susan dateng ke 8-8 minta contekan(maklum, juara kelas tukang nyontek)
teruzz wildhan ngasih lihat ulangannya ke gw, baru gw lihat no.1nya Susan langsung ngerebut kertas ulangannya dan dibawa kabur ke kelas!!!

yap, sekelas jadi heboh mencatat jawaban(gw juga)
C B A B C .....................
gw berusaha untuk mengingat semua contekan itu
tapi hati nurani gw bicara (sok bgd sih gw)
kl nyontek kan dosa, but dari pada nilai ancur mendingan gw apalin dulu deh

gak lama kemudian Mister dateng sambil senyum2 ga jelas gt
setengah penduduk kelas di suruh mengungsi( apaan sih lebay ah)
trus dibagiin deh ulangannya, pas gw lihat "kok beda sih sama VII B?"
satu kelas berpikir sama kayak gw dengan tampang melas
terus Mister bilang "kasian deh lo dah bikin contekan gak berguna. hihihi"
aduh dalam hati gw bercampur malu
ternyata Mister sengaja bagiin ulangan VII B biar VII C nyontek
tapi soal ulangannya beda, kalau gitu buat apa gw nyontek
mendingan gw belajar sendiri deh daripada nyontek

gw mendapat hikmah :

1.belajarlah jangan nyontek, karna nyontek membuat diri qt senam kepala tuk nyari contekan
2.Jangan memberi shodaqoh (contekan)ketika ujian
3. Jangan menerima sedekah (contekan) ktika ada PR/UJIAN

" YAKINLAH BAHWA SAYA SANG JUARA "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar